( VIRAL ) Tlg Viralkan .. Penting ! Bahaya Tidur Pakai Kipas Angin Yang Patut Anda Tahu !!

loading...
ya

Bahaya Tidur Pakai Kipas Angin Yang Patut Anda Tahu

Cuaca yang panas adalah salah satu punca manusia tidak dapat merasa nyaman terutama di malam hari ketika hendak tidur,menghidupkan kipas angin dengan kuat adalah salah pilihan utama dalam masalah ini.
Kipas angin seolah membantu kita tidur dengan lena,tidak hanya orang dewasa kanak kanak juga akan mengalami perkara yang sama.
Akan tetapi dalam sebuah penelitian terbaru menulis kebiasaan tidur dengan kipas angin memiliki kesan negatif pada kesihatan,apatah lagi kipas di hidupkan dengan kuat dan hanya satu hala(tidak berpusing).ia boleh mengakibatkan sesuatu yang mengerikan antaranya adalah:
1. Membuat suhu tubuh tidak stabil
Tabiat menghidupkan kipas angin dengan cara tidak berpusing,dimana angin tersebut terus menuju badan akan mengakibatkan kesulitan untuk bernafas,perkara ini disebabkan kurangnya kandungan oksigen dalam sel darah dan mengakibatkan organ dalaman tubuh tidak dapat bekerja dengan baik.
2. Sistem pernapasan terganggu,mati dalam tidur
Akan lebih parah jika anda tidur di dalam ruangan bilik serta di lantai ,dimana udaranya tidak bebas keluar masuk,hembusan kipas angin yang seperti itu mampu menyebabkan seseorang mati lemas karena sedikitnya oksigen yang masuk kedalam tubuh.utara tidak segar terperangkap di dalam ruangan karena tidak adanya perputaran udara yang baik.
3. Kekurangan oksigen dan membuat kulit kering
Hal ini akan menyerang jantung, akibatnya bagi jantung dan paru-paru sangat buruk. Kedua organ ini sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia, bukan? Menurunnya suhu tubuh, tekanan darah dan sistem pernapasan akan membuat kinerja kedua organ ini menjadi terganggu.
Kipas angin yang terlalu lama menghala ketubuh akan mengakibatkan kita kekurangan air dan menjadikan kulit jadi kering.
Model rumah moden akhir akhir ini di buat dengan model tertutup rapat,apabila anda mnyalakan kipas saat tidur bilik yang tertutup rapat bisa jadi akan kekurangan oksigen.
jadi hentikan tabiat buruk ini agar kesihatan kita senantiasa terjaga,jika hendak pakai kipas pastikan jarak kipas jauh sikit dan ruangan bilik yang memungkinkan udara bisa bergerak.
loading...

1 Response to "( VIRAL ) Tlg Viralkan .. Penting ! Bahaya Tidur Pakai Kipas Angin Yang Patut Anda Tahu !!"

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close